SD Integral Al-Fattah Selengarakan PSB

SD Integral Al-Fattah Kota Batu menyelenggarakan seleksi penerimaan siswa (PSB) baru tahun ajaran 2022-2023. Acara yang bertempat di gedung Sekolah Dasar Integral Al-Fattah ini berlangsung pukul 07.30 WIB dengan lancar (Batu/29/01/2022)

Acara yang yang mengangkat tema “Generasi Pecinta Al-Qur’an Masa Depan”, diikuti oleh 54 orang siswa-siswi. Didampingi oleh orang tua, siswa-siswi peserta mengikuti psikotes yang telah dijadwalkan oleh panitia PSB. Selain siswa-siswi yang mengikuti psikotes, orang tua yang mendampingi juga mengikuti tes wawancara diruangan yang berbeda.

Psikotes dan wawancara yang dilaksanakan oleh panitia sendiri guna memetakan kesiapan belajar siswa-siswi dan dukungan orang tua sebagai partner sekolah dalam menyelanggarakan pendidikan bagi siswa-siswi selama menempuh pendidikan di SD Integral Al-fattah.

Sementara itu, Bunda Nadya salah seorang orang tua siswi kesan baik terhadap acar Penerimaan Siswa Baru dan observasi kali ini.

“Alhamdulilah, Ustadz. Anak saya senang sekali dengan observasi di Al-Fattah, sampai susah diajak pulang” tutur bunda Nadya saat diwawancarai.

Sementara Bunda Ulin, orang tua dari Ananda Wulida menyampaikan kesannya saat berada di SD Integral Al-Fattah.

“Alhamdulillah bisa diperkenalkan dengan SD Integral Al-Fattah, anak saya senang dengan lingkungannya, sama ustadz/ustadzahnya, semoga SD Integral Al-Fattah semakin maju”

Acara PSB berakhir pada pukul 12.00 WIB saat adzan dzhuhur dikumandangankan. Semoga kedepan Ananda yang mengikuti tes PSB kali ini dapat menjadi generasi pecinta Al-Qur’an di masa depan*

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *