SD Integral Al-Fattah Gelar Tes PPDB Susulan Gelombang Kedua Inden

Bertempat diruang kelas SD Integral Al-Fattah, kegiatan tes PPDB gelombang kedua inden dikuti oleh 13 calon siswa-siswi(Kampung Ladu,05/03/2022).

Kegiatan tersebut adalah lanjutan dari tes PPDB Gelombang pertama, yang dikuti oleh 54 siswa/siswi yang telah mendaftarkan diri pada gelombang pertama inden. Dengan diantar oleh wali siswa yang juga mengikuti tes wawancara, calon siswa/I yang hadir kemudian diarahkan menuju ruangan kedatangan, sebelum mengikuti tes Akademik dan tes Al-Qur’an serta pengukuran seragam.

Ustadz Humaidi, saat dikonfirmasi menyatakan harapannya, agar pada tes yang diselenggarkan kali ini dapat berjalan lancar sampai pada tes PPDB gelombang ketiga di tanggal 26 maret mendatang.

 “Semoga tes pada gelombang kedua inden ini dapat berjalan lancar.  Dan gelombang ketiga peserta yang hadir sesuai kuota yang ingin kami capai. Kemudian, bagi ayah bunda yang belum menentukkan pilihan sekolah, segera bergabung bersama kami, untuk membangun generasi qurani penyejuk hati”, Jelas Ustadz Humaidi saat diwawancarai.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini berakhir pada pukul 09.30 WIB. Semoga ananda dan ayah-bunda yang mengikuti tes kali ini diberikan kesehatan dan kelancaran dalam urusannya.*

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *