Safari Ramadhan SD Integral Al-Fattah (Kelas 5 Abdurrahman Bin Auf)

Siswa kelas 5 Abdurrahman Bin Auf melaksanakan silaturrahim dan halaqoh keluarga, acara yang bertajuk Safari Ramadhan 1443 H itu dilaksanakan di kediaman Ananda Syamil al Ghifari, yang berlokasi di Jl. Wukir, Temas, Kota Batu (18/04/2022).

Acara silaturrahim yang dihadiri dan dibuka oleh kepala sekolah SD Integral Al-Fattah tersebut, dipandu oleh MC. Dalam hal ini ananda Alif yang bertindak sebagai MC (master of ceremony). Ananda Alif yang memandu acara tersebut kemudian mempersilahkan tuan rumah, untuk memberikan sambutannya.

Acara berlanjut dengan sambutan oleh kepala sekolah. Menariknya, dalam silaturrahim tersebut. Ustadz yang hadir tidak dipersilahkan untuk mengisi tausiyah ramadhan menjelang buka puasa. Ananda M.Ihsan, siswa kelas 5 Abdurrahman yang hadir pun di daplok sebagai penceramah oleh pembawa acara.

Acara yang berlangsung pukul jam 04.00 tersebut diisi dengan serangkaian susunan acara, diantara selepas tausiyah buka puasa, doa ifthar/ buka puasa dipimpin langsung oleh ananda M. Azzam. Acara lanatas berakhir dengan salat maghrib dan tarawih yang lansgung diimami oleh Ustadz. Hasan Bashri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *