SDI Al-Fattah Selenggarakan Tes Kenaikan Jilid

Pagi di akhir pekan yang cerah, 62 orang siswa-siswi SD Integral Al-Fattah, Kota Batu, mengikuti tes kenaikan jilid sampai gharib, metode ummi. Kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak sekolah tersebut, bertempat diruang kelas SDI Al-Fattah (Sabtu, 04/06/2022).

Siswa-siswi yang hadir untuk mengikuti tes kenaikan jilid, dibagi berdasarkan ruang kelas. Penguji yang sudah sedia di kelas, kemudian menguji siswa-siswi yang ada.

Previous
Next

Adapun tes kali ini dibagi berdasarkan waktu, yang telah ditentukan panitia tes kenaikan jilid, dengan ketentuan kelas 1 dan 2 pada pukul 07.00-09.00, kelas 2-4 pada pukul 09.00 sampai pada 10.30 dan kelas 5 pada pukul 10.30-12.00 WIB.

Ustadz. Moh. Homaidi, menyampaikan bahwa tes kenaikan jilid yang diikuti oleh 62 siswa ini merupakan kegiatan rutin, bagi siswa yang telah siap untuk mengikuti tes kenaikan jilid sampai gharib, akan dites. Pada kegiatan tes kali ini, hanya dikuti oleh siswa yang telah selesai di jilid sebelumnya.

Previous
Next

Acara yang berakhir pukul 12.00 tersebut, menjadi ikhtiar, yang terus dilakukan oleh SDI Al-Fattah, Kota Batu, dalam melahirkan generasi qur’ani dan penyejuk hati. Semoga ananda yang mengikuti tes kenaikan jilid kali ini dijadikan generasi terbaik.* 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *