Previous
Next

Bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Fattah, Pondok Pesantren Hidayatullah, Kota Batu. KB-TK Yaa Bunayya, meyelenggarakan Orientasi Wali Murid dengan tema “Mencetak Generasi Qur’ani, Penyejuk Hati”, (16/07/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan tahunan tersebut, menjadi salah satu bentuk keseriusaan KB-TK Yaa Bunayya, Kota Batu dalam menyelenggarakan pendidikan, guna mencetak generasi qur’ani, penyejuk hati.

Previous
Next

Ustadzah. Retno Widyastuti, selaku Direktur Yaa Bunayya Kota Batu, yang hadir dalam kesempatan tersebut, menyampaikan, maksud dan tujuan tema orientasi, serta visi pendidikan Yaa Bunayya yang berbasis Tauhid, kepada wali murid dalam kesempatan tersebut.

“Ikhtiar kami ingin menghantarkan ananda menjadi Al-Qur’an yang berjalan, melalu kurikulum dan pembelajaran ketauhidan, yang telah kami susun secara nasional”, tutur Ustadzah Retno.

Selain itu, Ustadzah Retno juga menyampaikan, bahwa kurikulum yang ada pada KB-TK Yaa Bunayya, adalah kurikulum yang aplikatif pada sekolah Yaa Bunayya, di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Serta pembalajaran yang ada pada KB-TK Yaa Bunayya, disesuaikan dengan fitroh anak yang seharusnya.

“Kurikulum berbasis ketauhidan ini, ayah dan bunda. Sudah berlaku di sekolah Yaa Bunayya (Hidayatullah) seluruh Indonesia. InsyaAllah, dengan kurikulum yang ada ramah anak, juga menghantarkan ananda untuk bisa memiliki pondasi yang kuat, termasuk bisa memecahkan masalah, yang ananda hadapi dikemudian hari”. Lanjut Ustadzah Asli Kota Batu tersebut.

Previous
Next

Dalam kesempatan tersebut, Ustadzah Retno juga memperkenalkan Team Ustadzah, yang ada pada KB-TK Yaa Bunayya, Kota Batu kepada wali murid yang hadir.

Acara yang dibuka, oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Fattah tersebut, berkahir sebelum waktu salat dzuhur, dengan sebelumnya, penyampaian program pembelajaran yang ada pada KB, dan TK Yaa Bunayya, oleh masing-masing Kepala Sekolah, yaitu Ustadzah. Maria Fitri, selaku Kepala TK Yaa Bunayya, dan Ustadzah. Siti Musfiroh, selaku Kepala KB Yaa Bunayya.*

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *