Previous
Next

Bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Fattah, Pondok Pesantren Hidayatullah, Kota Batu, SD Intgral Al-Fattah meyelenggarakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi Wali Murid, dengan tema “Mewujudkan Sekolah Unggul Dengan Sinergitas Maksimum”(Kampung Ladu, 14-16/07/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan tahunan tersebut, menjadi salah satu bentuk keseriusaan SD Integral Al-Fattah, Kota Batu dalam menyelenggarakan pendidikan, guna mencetak generasi qur’ani, penyejuk hati.

Previous
Next

Ustadz Wawan Wahidin, selaku Sekertaris YPI Al-Fattah, Kota Batu, yang hadir membersami kegiatan tersebut, menyampaikan pentingnya sinergitas Antara sekolah dan orang tua, guna mencetak generasi Qur’ani yang berkarakter dan beradab islami.

“Ayah dan Bunda, sekarang ini arus informasi semakin pesat. Mendidik anak pun tidaklah mudah, maka pendidikan anak bukan tanggung jawab sekolah saja. Perlu ada sinergi yang maksimal Antara sekolah dan orang tua, seperti tema hari ini, kita garis bawahi ‘sinergitas maksimum’, kita lakukan untuk menjadikan ananda generasi qur’ani yang berkarakter dan beradab islami di tengah zaman yang semakin rusak” tutur Ustadz yang berasal dari Kota Dodol tersebut.

Previous
Next

Acara yang diselenggarakan selama 3 hari ini, selain ajang silaturahim dan sinergitas sekolah dan wali murid, juga bertujuan menyampaikan pada orang tua terhadap program pembelajaran bagi ananda selama satu semester ke depan.

Ustazd. Humaidi, Kepala SD Integral Al-Fattah, Kota Batu yang mengawal proses MPLS tersebut, menyampaikan rasa terimakasih, atas sinergitas yang terus berjalan baik, Antara sekolah dan orang tua dalam mengawal pembelajaran bagi ananda di SD Integral Al-Fattah Kota Batu. Semoga ananda di SD Integral Al-Fattah, Kota Batu menjadi generasi qur’ani penyejuk hati, aamiin.*

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *