Kota Batu (Kamis, 15/12/2022). SD Integral Al-Fattah Kota Batu  menyelenggrakan Market Day dengan dirangkai panggung GALAKSI (Gebyar Aksi dan Kreasi), yang diikuti oleh Siswa-siswi, ustadz, ustadzah dan puluhan wali murid yang antusias memenuhi halaman sekolah meramaikan kegiatan tersebut, yang dimulai pagi hari pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Market Day sendiri bertujuan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship kepada siswa-siswi, serta menumbuhkan jiwa dan nilai-nilai kemandirian sedari dini, dengan harapan besar ke depan kelak muncul “Abdurrahman bin Auf” di masa mendatang dari ananda yang ada di SD Integral Al-Fattah Kota Batu.

Market Day yang dirangkai dengan panggung GALAKSI serta  penampilan-penampilan oleh perwakilan kelas, menambah antusias  pengunjung market day di hari pertama ini.

Penampilan Tari Saman Kelas 5 AisyahPenampilan Silat Oleh Kelas 4 Ibrahim dan QosimKata 2 Karate oleh Ananda Nizam Kelas 4 IbrahimTari Wonderfull Indonesia oleh kelas 6 KhadijahTari SAMAN Kelas 4 IbrahimGrup Sholawat dan Nasyid kelas 4 IbrahimPenampilan Junior Yoyo kelas 6 HamzahPenampilan Tari Kipas dari kelas 4 Fatimah dan Zainab

Market Day dan Panggung GALAKSI yang akan diselenggarakan selama dua hari (15-16 Desember 2022) ini, semoga juga memberikan suasana baru bagi siswa-siswi, selepas mengikuti ujian penilaian akhir semester, dan ujian praktik yang baru beberapa hari sebelumnya diselenggarakan.*

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *