KOTA BATU — KB-TK Yaa Bunayya Kota Batu menyelenggarkan kegiatan Pawai Ta’aruf dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi, guru, dan orang tua tersebut, dilaksanakan di area alun-alun Kota Wisata Batu, Jawa Timur.

Pawai Ta’aruf Ramdahan yang mengangkat tema “Ramadhan itu Seperti Hujan, Menyuburkan Benih Perbuatan Baik” begitu antusias diikuti oleh seluruh siswa-siswi yang hadir(20/03/2023).

Adapun rangkaian kegiatan tersebut selain melakukan pawai bersama mengililingi Alun-Alun Kota Batu, siswi-siswi juga diajak untuk berbagi kurma kepada pengunjung, dengan harapan terbangun empati pada siswa-siswi untuk berbagi pada sesama di bulan Ramadhan nanti.

Previous
Next

Adapun rangkaian kegiatan kali ini, selain melakukan pawai bersama mengililingi Alun-Alun Kota Batu, siswi-siswi juga diajak untuk berbagi kurma kepada pengunjung, dengan harapan terbangun empati pada siswa-siswi untuk berbagi pada sesama.

Selain itu, dalam kegiatan ini siswa-siswi juga mempernalkan sekolah KB-TK Yaa Bunayya, dengan membagikan brosur sekolah kepada para pengunjung di Alun-Alun Kota Wisata Batu. 

Hadir juga dalam kegiatan yang dirangkai dengan busana serba putih ini, Direktur KB-TK Yaa Bunayya, Ustadzah Retno Widyaastuti, Kepala KB dan Kepala TK Yaa Bunayya, wali kelas dan seluruh guru yang begitu antusias menemani acara tahun tersebut. 

Semoga siswi-siswi KB-TK Yaa Bunayya menjadi generasi qur’ani penyejuk hati bagi kedua orang tua, agama, bangsa dan negara.//

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *