Kota Batu – Civitas Akademika SD Integral Al-Fattah semakin gencar melakukan persiapan pelepasan lulusan angkatan ke-I. Hal ini mengingat waktu pelaksanaan yang semakin dekat. Persiapan gladi kotor wisuda tersebut dilakukan di Aula II Gedung Lantai 3 SD pada Sabtu (10/6), pagi.

Dengan adanya gladi kotor tersebut, guru dan siswa dapat mematangkan prosesi pelepasan lulusan dan penampilan para siswa. Pelepasan siswa kelas VI tersebut akan diselenggarakan di Royal Orchids Garden Hotel & Condominium, Batu pada 17 Juni 2023 mendatang. Wisuda angkatan ke-I SD Integral Al-Fattah dipastikan akan berlangsung meriah.

Kemeriahan bahkan sudah terasa dalam kegiatan gladi kotor pertama ini dilakukan. Beberapa penampilan seperti Tapak Suci, Hadroh, Drama, Paduan Suara, Tari Daerah, dan masih banyak lagi siap memeriahkan pelepasan lulusan perdana SD Integral Al-Fattah.

Penampilan tersebut akan dibawakan oleh siswa SD Integral Al-Fattah dari berbagai kelas untuk menjamu para tamu undangan dan wali siswa. Diketahui, pelepasan lulusan siswa angkatan pertama SD Integral Al-Fattah rencananya juga akan langsung dihadiri oleh Walikota Batu.

Dalam hal ini, pihak sekolah berupaya seoptimal mungkin untuk memberikan kesan terbaik pada para wisudawan SD Integral Al-Fattah. Di kesempatan ini juga para siswa akan melakukan prosesi Khotaman Ummi yang mana merupakan salah satu progam unggulan SD Integral Al-Fattah. (IF)

Informasi PPDB SD Integral Al-Fattah 2023-2024KLIK DISINI

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *