Kota Batu – Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si berikan wejangan atau nasihat kepada lulusan angkatan 1 SD Integral Al-Fattah. Walikota Batu 2017-2022 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias menghadiri undangan Pelepasan Kelas VI dan Khataman SD Integral Al-Fattah.

“Saya berterima kasih, selama menjabat, saya baru sekali ke sekolah ini. Namun, beberapa waktu lalu Pimpinan Yayasan mendatangi kediaman saya. Dan saat itu juga saya berjanji pada diri sendiri untuk menghadiri kelulusan perdana SD Integral Al-Fattah,” ujarnya, di Hall Royal Orchids Garden Hotel & Condominium, pada Sabtu (17/06).

Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si

Pada kesempatan ini juga, Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si memberikan apresiasi untuk 37 siswa yang lulus dengan tiket gratis berwisata ke Jatim Park. Hadiah itu menambah kesan luar biasa bagi siswa di hari yang membanggakan ini.

Baca Juga Resepsi Pelepasan Siswa Kelas 6 dan Khataman Angkatan 1 SD Integral Al-Fattah

Walikota perempuan pertama di Kota Batu ini juga memberikan rasa bangganya kepada para lulusan yang memiliki banyak prestasi akademik dan non-akademik, serta menjadi penghafal Al-Qur’an. Menurutnya, lulusan SD Integral Al-Fattah merupakan calon pemimpin masa depan di tengah masyarakat. Bahkan, Ia menyarankan agar antar lulusan siswa kelas 6 ini dapat terus menjalin silahturahim dan kerjasama di masa mendatang.

“saya turut bangga pada lulusan pertama SD Integral Al-Fattah. Ini adalah langkah pertama anak-anak menjadi masyarakat yang baik. Karena dari satu almamater yang sama, tidak menutup kemungkinan anak-anak hebat ini dapat bekerja sama,” pungkasnya. (SDIA)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *