Kota Batu – Siswa SD Integral Al-Fattah full senyum setelah dapat hadiah wisata gratis di Jawa Timur Park 3 dari Ibu Dewanti Rumpoko (Walikota Batu 2017-2022). Sebanyak 37 siswa + 3 guru ikut dalam rombongan wisata menyenangkan itu, pada Rabu (21/06).

Puluhan siswa tersebut merupakan lulusan angkatan pertama SD Integral Al-Fattah. Di hari kelulusan mereka pada Sabtu (17/06) lalu, Ibu Dewanti Rumpoko hadir mulai dari awal hingga akhir acara, memberikan nasihat dan hadiah istimewa.

Para siswa nampak sangat ceria dan bahagia menyambut hadiah berwisata di Jatim Park 3 ini. Di sini lulusan pertama SD Integral Al-Fattah menjajal berbagai wahana menarik yang ada. Diantaranya, Dinopark, Musem Musik Dunia, Funtech Plaza, Infinite World, dan Secret Journey. 

Seharian di Jatim Park 3 selain sebagai momen siswa untuk berlibur juga membuat siswa belajar. Hal ini tidak lain karena suasana, fasilitas, dan wahana yang ada di JTP 3 sangat atraktif dan edukatif untuk ananda.

Bersaman dengan ini, SD Integral Al-Fattah mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Dewanti Rumpoko atas hadiah yang sangat istimewa ini, dengan total 40 tiket garis masuk Jawa Timur Park 3. Barakallah Fiikum. (SDIA)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *