Kota Batu – Civitas akademika SD Integral Al-Fattah melaksanakan Pra Raker dan Raker (Rapat Kerja) tahun ajaran baru 2023-2024. Rapat Kerja tersebut dilakukan pada 7-8 Juli 2023, di Aula Lt. 2 SD Integral Al-Fattah.

Raker tahun ini mengusung tema “Bersama Menyiapkan Perjalanan, Menuju Kemenangan”. Kegiatan ini bertujuan untuk membuat skema terbaik untuk menjalankan pendidikan di SD Integral Al-Fattah satu tahun kedepan.

Dari pagi hingga petang, silih berganti mulai dari Kepala Sekolah, Bendahara, Tim Waka Kurikulum, Tim Waka Al-Qur’an, Tim Waka Kesiswaan, Tim Waka Bahasa, dan Tim Waka Tata Usaha menyampaikan progam kerja untuk satu tahun ke depan. 

Dari visi dan misi, diturunkan menjadi progam kerja masing-masing divisi diperoleh kesepakatan formulasi proses pendidikan terbaik untuk putra-putri ayah dan bunda menggapai cita.

Inilah salah satu wujud keseriusan SD Integral Al-Fattah dalam mendidik anak bangsa dengan berbagai progam di dalamnya. SD Integral Al-Fattah, “Generasi Qur’ani Penyejuk Hati”. (SDIA)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *