Kota Batu – Dua pekan ini seluruh SDM SD Integral Al-Fattah melaksanakan sosialisasi dan persiapan guna menyambut tahun ajaran baru. Setelah menggelar rapat kerja (raker) selama dua hari lebih, kini dilanjutkan dengan serangkaian sosialisasi dari Tim Al-Qur’an, Kesiswaan, dan Kurikulum.

Sosialisasi ini dilakukan di Gedung Aula Lt. 2 dan Ruang Mushola Lt. 3 SD Integral Al-Fattah pada Selasa-Kamis, 11-13 Juli 2023. Dari pagi hingga petang, ustadz dan ustadzah kian kompak mempersiapkan kehadiran siswa-siswi di tahun ajaran baru 2023-2024.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menyamakan pandangan dan terjadi kesepakatan antar SDM dalam menjalankan pendidikan bersama. Mulai dari pembelajaran Al-Qur’an, pembelajaran akademik, budaya sekolah yang lebih baik, pembiasaan bahasa, managemen kelas, penerapan kurikulum, dan lain sebagainya.

Beberapa yang telah sangat baik di tahun ajaran sebelumnya akan kami diteruskan, dan beberapa yang lain akan diperbaiki bahkan penambahan hal baik lainnya dalam mendidik buah hati ayah dan bunda dengan optimal.

Tentunya, keberhasilan adalah hasil kerja sama antar kita semua termasuk ayah bunda. Mohon doanya, mari menyongsong tahun ajaran baru 2023-2024 dengan semangat yang prima dalam menggapai cita. SD Integral Al-Fattah “Generasi Qur’ani Penyejuk Hati”. (SDIA)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *