Kota Batu – Menyenangkan, pelepasan burung dara dan burung pipit tandai penutupan MPLS siswa kelas 1 SD Integral Al-Fattah tahun ajaran 2023/2024.

Setelah 2 pekan menjalani MPLS, sebanyak 75 siswa baru telah memantapkan diri untuk mengikuti pelajaran normal di pekan depan. Rangkaian penutupan MPLS didahului dengan permainan seru dan kegiatan menggambar-mewarnai.

Dilanjutkan dengan mengumpulkan siswa kelas 1 di halaman SD Integral Al-Fattah untuk diberikan pengarahan dan motivasi pembelajaran normal mulai senin (31/07) nanti. Hingga di akhir acara, secara bersama-sama siswa dan para guru melepaskan balon dan burung sebagai simbol penutupan MPLS.

Puluhan siswa baru tersebut telah dibagi menjadi tiga kelompok belajar yakni kelas 1A Hasyim Asy’ari, 1B Ahmad Dahlan, 1C Abdullah Sa’id. Untuk saat ini SD Integral Al-Fattah memiliki lebih dari 37 pengajar dengan jumlah siswa 375 anak.

In syaa Allah dengan jumlah tersebut, tenaga pengajar profesional SD Integral Al-Fattah sangat memadai dalam melayani proses pendidikan Ananda.

Penutupan MPLS bagi siswa baru kelas 1 tahun ajaran 2023/2024 ini tentu saja merupakan hasil kerja sama dan saling mendukung antara pihak sekolah dan orang tua siswa.

Semoga hubungan baik antar sekolah dan rumah dapat terus terjalin dengan baik seterusnya. SD Integral Al-Fattah “Generasi Qur’ani Penyejuk Hati”. (SDIA)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *