psb.alfattahbatu.sch.id

Kota Batu – SD Integral Al-Fattah mengadakan pembagian rapot dan parenting untuk wali siswa di pertengahan semester ganjil 2023-2024. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (28/10) di Aula YPI Al-Fattah.

Terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan dalam satu hari tersebut. Diantaranya adalah parenting yang diisi oleh Wahyu Setya Wenangsari, M.Pd dengan pembahasan Pentingnya Sinergisitas Orang Tua dan Sekolah dalam Implementasi Kurikulum Merdeka.

Setelahnya, wali siswa menuju ke kelas putra-putrinya untuk mengadakan forum kelas dan pembagian rapot bersama wali kelas masing-masing. 

Pembagian rapot berjalan dengan lancar, orang tua siswa dapat mengetahui hasil penilaian murni PTS ananda. Sehingga bisa menjadi evaluasi bersama dalam mendampingi proses belajar ananda kedepannya.

Selain itu, terdapat juga penyuluhan kesehatan gigi dan mulut oleh Universitas Brawijaya sekaligus membuat siswa yang ikut mengambil rapor bersama orang tuanya senang. Hal ini karena masing-masing siswa mendapatkan tumbler unik dari Universitas Brawijaya. (SDIA)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *