Kota Batu – SD Integral Al-Fattah Kota Batu punya hajat besar, ini dikarenakan serangkaian kegiatan yang menyatu menjadi satu dengan nama Class Meeting. Kegiatan ini terdiri dari tiga acara besar, yakni Pekan Bahasa, Galaksi, dan FASS dan 18-20 Desember 2023.

Galaksi dilakukan selama dua hari, yakni pada 19-20 Desember 2023. Fokus kepada Galaksi, kegiatan ini terpecah menjadi 2 bagian lagi. Yakni penampilan dan bazar makanan. Di mana seluruh siswa-siswi yang tergabung dalam setiap kelas maupun ekstrakulikuler menampilkan pertunjukkan yang memukau.

Selain itu, setiap kelas dalam dua hari akan diberikan stand masing-masing untuk berjualanan makanan. Peserta Galaksi menyasar siswa dan wali murid. Jadi tidak heran, pada kegiatan ini wali murid sangat berperan aktif dalam menyiapkan dan menyukseskan acara tersebut.

Acara ini berlangsung meriah dan mendapat antusias tinggi dari siswa serta orang tua. Sebab, banyak pertunjunkkan siswa yang menarik dan banyak kuliner yang dapat dinikmati. Kegiatan ini terus dilakukan dan ditingkatkan setiap tahunnya. (SDIA)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *