KB TK Yaa Bunayya – Kota Batu, Jum’at (3/5/2024) Dinas Kota Batu melalui Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) mengadakan Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kecamatan yang bertempat di Gedung Among Tani.

Kegiatan tersebut dihadiri 54 lembaga terdiri dari TPA/SPS/KB se Kecamatan. Dalam rangka memeriahkan gebyar Hardiknas yang jatuh pada Kamis (2/5/2024), Ketua Himpaudi menunjuk tiga lembaga, satu diantaranya yang teripilih adalah KB Yaa Bunayya.

Ustadzah Musyfiroh, S.Pd sebagai kepala KB Yaa Bunayya (KB-Yaba), saat ditemui mengucapkan syukur Alhamdulillah karena KB Yaba ditunjuk mewakili Kecamatan. “Ini sebuah anugrah dan kesempatan bagi saya untuk berdakwah lewat Al-Qur’an, karena yang kami tampilkan adalah Pentas Hafalan.”

“Semoga kedepan KB Yaba terus berkontribusi dalam kancah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bukan hanya tingkat Kecamatan, tapi juga sampai Kota, aamiin.” Harapnya.

Teruslah bergerak KB Yaa Bunayya dan selalu menebar kebaikan, sehingga melahirkan Anak didik Generasi Qur’ani penyejuk hati. (SDIA)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *